Notification

×

Iklan

Iklan

Secercah Doa di Hari Yang Fitri Untuk Orang Tua Yang Ada di "Sana"

Minggu, 24 Mei 2020 | Mei 24, 2020 WIB Last Updated 2020-05-24T13:04:13Z




Assalamu’alikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat dan salam jabat hati selalu dari kami untuk para sahabat setia Media Informasi & Seputar Hukum Islam tazmiera.com. Teruntuk Saudara, Sahabat, dan seluruh rekan kerja dimanapun kalian berada, kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Minal Aidhin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Melalui pesan lebaran ini, sebagai pengganti diri demi memperkuat tali silaturahmi. Mari kita sambut hari nan fitri, jika ada salah mohon di ampuni.


Memaafkan tidak akan membuat kita hina begitupun sebaliknya meminta maaf tidak akan meruntuhkan harga diri. Justru dengan kita saling memaafkan maka akan membuat diri kita lebih mulia.


Terkhusus buat Bapak dirumah (Mukhit Asy’arie) dan Almarhumah Ibunda tercinta (Nur Djannah), maafkan kami anak-anakmu jika pada kesempatan ‘Idul Fitri kali ini belum dapat mudik bersilaturahim bersama kalian disana. Namun begitu doa kami untuk kalian senantiasa membersamai segala aktifitas kami disini.


Jangan pernah risaukan anakmu disini. Berkat Doa-doa kalian alhamdulillah kami sehat dan bahagia bersama orang-orang tercinta. Istri yang hebat (Tarnima Zakiah), anak yang sholehah (Ameera Rizqiya Azizah) serta Mertua (Zainul Romiz Koesri & Rusia Igirisa) yang juga luar biasa.

 



اللَّهُمَّ اغْفِرْلِى ذُنُوْبِى وَلِوَالِدَىَّ وَارْ حَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِى صَغِيْرَا

"Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas dosa dosaku dan dosa kedua orang tuaku dan kasihanilah keduanya itu sebagaimana beliau berdua merawatku ketika masih kecil.

 

Ameera Lebaran Bersama Mbah Kakong di Saiti. Dok 2019

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّها مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِها وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِها وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِها وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ


"Wahai Allah, ampunilah dan rahmatilah, bebaskanlah, lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih dan sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan seperti baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah dia ke surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnahnya, dan siksa api neraka."

 

Dok 2019: Ziarah di Makam  Almarhumah Ibunda tercinta. Alfatikhah...

Amien..amien Ya Robbal ‘alamien.


Wasslamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Cak.Subhan And Family. Dok 2020







×
Berita Terbaru Update