Notification

×

Iklan

Iklan

Pondok Pesantren Al-Falah Gorontalo Sukses Selenggarakan Webinar Nasional

Rabu, 10 Juni 2020 | Juni 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T07:35:37Z

Web Seminar Nasional PonPes Alfalah Gorontalo

tazmiera.com –  Ditengah kondisi serba sulit akibat pendemi Covid-19 yang  mewabah dunia saat ini tidak menyurutkan semangat inovasi para pejuang pengetahuan untuk terus melakukan terobosan-terobosan terbaiknya dalam mengukir rentetan prestasi. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh segenap warga Pondok Pesantren (PonPes) Al-falah Gorontalo belum lama ini mereka sukses menyelenggaraka sebuah kegiatan Web Seminar (Webinar) berskala Nasional dengan tema “BOARDING SCHOOL DI MASA PANDEMI COVID-19: PELUANG DAN TANTANGAN”.

DR. Munkizul Umam Dalam Kapasitasnya Sebagai Pemrakarsa

Tema ini diangkat bukan tanpa alasan, karena saat ini mayoritas dunia pendidikan terlebih dunia pesantren sangat terpukul dengan adanya wabah covid-19. sehingga tema seminar ini sangat urgent untuk diangkat dan ketahui bersama. 


Kegiatan yang di lakukan secara virtual tersebut di buka secara resmi oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Dr. H. Sabara Karim Ngou, M.Pd. yang menghadirkan para Narasumber Naional seperti K.H. Ahmad Jamil.M.A (Pimpinan Darul Qur'an), Dokter Zuhriana Yusuf, M. Kes (Ketua Jurusan Kedokteran UNG, DR. Suwardi (Kasie Kurikulum Madrasah Kementerian Agama RI), DR. Naziefatussiri Kau (Akademisi)kehadiran mereka untuk memberikan solusi bagaimana dunia pendidikan bertarung di masa pandemi COVID-19 khusunya para pondok pesantren- pondok pesantren yang ada di Indonesia khusunya di Provinsi Gorontalo.


Dalam kesepatan sambutanya Pimpinan Pesantren Al-falah K.H Zainul Romiz Keosry menyampaikan hormat dan rsa terimah kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo, yang telah bersedia membuka kegiatan WEBINAR NASIONAL yang di selengarakan oleh Pondok Pesantren Al-Falah. Dan juga kepada Para Narasumber yang telah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan solusi terhadap Pondok Pesantren Al-Falah pada khusunya dan seluruh peserta Webinar Nasional yang telah hadir. Dan kepada seluruh panitia kegiatan WEBINAR NASIONAL yang di laksanakan oleh pondok pesantren al-falah hingga berjalan dengan lancar.

KH. Drs. Zainul Romiz Koesry. M.Ag: Pimpinan Pesantren Alfalah Gorontalo

"Tentunya dengan terlaksananya kegiatan WEBINAR NASIOANL ini Insaya Allah dapat memberikan solusi tentang penyelenggaraan pendidikan di masa pandemic Covid-19  dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah. sekali lagi terimasih dan semoga bermanfaat dan bernilai pahala untuk kita semua." Pungkas K.H Zainul Romiz Keosry seraya berdoa.



Peserta Webinar Nasional
×
Berita Terbaru Update