Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenali Gejala Penyakit Jantung Yang Sering Kita Abaikan

Kamis, 02 Juli 2020 | Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T22:28:53Z


tazmiera.com- Ahir-ahir ini kita kembali di hebohkan dengan kematian salah satu artis kenamanaan tanah air kita asal negeri Jiran Malaysia Ashraf Sinclair. Pasalnya kematian artis yang juga suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) ini akibat dari serangan jantung.


Berdasarkan data yang ada penyekit jantung merupakan jenis penyakit paling mematikan diseluruh dunia menempati posisi kedua (red) setelah kematian akibat konflik peperangan.


Para dokter telah banyak melakukan berbagai riset pencegahan penyakit jantung ini, namun dengan adanya hasil riset oleh beberapa peneliti ini jutrsu mengasilkan sebuah formula yang tidak mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat karena mahal.


Maka dari itu untuk mengetahui gejala awal penyakit jantung ini yuk kita simak beberapa gejalanya agar kita dapat lebih hati-hati dan dapat mengantisipasi hal ini sejak dini agar kita dapat terhindar dari serangan jantung tiba-tiba yang menyebabkan kita KO alias tumbang bin modhar.


Pertama, Jantung kita berdetak tak beraturan


Terjadinya gangguang irama jantung ini biasa disertai dengan perasaan cemas. Jika perubahan detak jantung ini terjadi secara mendadak sehingga membuat kamu jadi pusing dan lelah maka kamu harus segera mengunjungi dokter spresialis untuk perawatan lebih lanjut.


Kedua, Keringat berlebihan


Berkeringat secara berlebihan ternyata menjadi salah satu ciri orang yang sedang memiliki gejala penyakit jantung. Baik siang maupun malam keringatnya keluar melebihi batas normal orang sehat pada umumnya.


Ketiga, Imsomnia


Hati-hati bagi kita yang saat ini punya masalah susah tidur ya, karena banyak di antara laporan medis menyebutkan bahwa sebagian besar pengidap penyakit jantung memiliki masalah serius dengan tidurnya. Tapi mimin gak bilang klu masalah susah tidur karena factor utang lho ya…itumah derita loe


Keempat, Sering Merasa Kelelahan


Buat kamu-kamu yang saat ini sering merasa kelelahan walau hanya melakukan sedikit aktifitas maka harus segera berwaspada, pasalnya ketika kita sering merasa kelelahan walau hanya melakukan sedkit aktifitas ini adalah salah satu cirri yang dominan bagi sebagian besar pengidap penyakit jantung.


Soo..mulai hari ini yuk kenali kesehatan kita. Dari semua kriteria ciri pengidap penyakit jantung diatas, semoga kita tidak masuk dalam daftar itu semua ya gaes.Aamieen…

 


×
Berita Terbaru Update