Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program Vaksinasi Nasional, Al-Falah Gorontalo Suguhkan Lingkungan Belajar Yang Aman

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T03:41:21Z
Sejumlah Tenaga Pendidik Alfalah Pasca Mengikuti Vaksin

Dalam rangka turut serta mensukseskan program Pemerintah dibidang vaksinasi Nasional, Pondok Pesantren Al-Falah Gorontalo secara tegas menyatakan dukungannya. 

Pernyataan dukungan ini sebagaimana yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Pesantren DR. Munkizul Umam Kau, M.Fil disela agenda penyambutan kunjungan tim vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo beberapa saat yang lalu. Senin (14/06/2021) 

“atas nama pribadi dan pimpinan saya secara tegas menyatakan dukungan terhadap program vaksinasi ini.” Terang DR. Munkizul Umam membuka kata sambutannya 

“terlebih bagi dunia pendidikan, program vaksinasi menjadi kebutuhan mendesak yang secara teknis harus secepatnya dipenuhi, sehingganya melalui kesempatan ini kami sekali lagi mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, melalui unit pelayanan terkait dalam hal ini puskesmas limboto barat alhamdulillah hari ini akhirnya dapat berkunjung disini.” Lanjut sosok pimpinan yang juga jebolan dari Ponpes Gontor ini. 




lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama DR. Munkizul Umam optimis bahwa kedepan pasca pelaksanaan program vaksinasi dilingkungan Pondok Pesantren Alfalah ini menjadikan Al-falah sebagai Pesantren yang aman dan sehat bagi seluruh santri.
×
Berita Terbaru Update