Notification

×

Iklan

Iklan

Pintu Langit Bertasbih itu Kini Telah "BERTAKBIR"

Selasa, 08 Juni 2021 | Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T03:13:06Z

Foto bersama tim langit bertasbih dengan kedua mempelai Heriyanto Dalanggo dan Sitria Daud

 

Sabtu(5 juni 2021), merupakan bagian dari momentum bersejarah yang  kelak akan terus menjadi kenangan tersendiri hingga nanti. Adalah sosok sang Tauladan Heriyanto Dalanggo dan Sitriya Daud, tepat dihari itu mereka mengikat janji suci sehidup semati dalam balutan resepsi walimatul ‘ursy yang digelar secara mewah.


Dihadapan kedua Saksi dengan lantang dan penuh percaya diri suara itu memecah heningnya pagi disekiratan altar Masjid Asrama Haji. “Qobiltu Nikakhaha Watazwijaha Bil Mahril Madzkur” seraya disambut dengan penuh suka cita suara ijab qabul itu kini beriring doa Barakallu laka wabaroka ‘alaika Wajama’a Bainakuma Fil Kahoir. (Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan)…Amieen…




“Atas nama sahabat dan keluarga, kami semua mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga Allah SWT, senantiasa mengikat jalinan keluarga ini dalam penuh kasih sayang, sakinah mawaddah warahmah hingga nanti.”ungkap Doktor Romy Bau selaku kepala Suku Pelaksana kegiatan.


“Alhamdulillah berkat dari sahnya ijab qabul ini, akhirnya pintu bertasbih itu kini telah merdeka dan  bertakbir.”lanjutnya penuh haru.


“Sekali lagi selamat, dan mari bersama senantiasa kita berdoa untuk kebahagiaan mereka. Untuk yang sampai hari ini masih dalam pencarian semoga Allah menetapkan hatinya dan dapat segera menyusul langkah pendahulunya sebagaimana yang terlaksana pada hari ini.” Pungkasnnya seraya berdoa.




×
Berita Terbaru Update