Notification

×

Iklan

Iklan

Pupuk Kebersamaan & Jalinan Ukhwah Antar Santri, Ponpes Al-Falah Gorontalo Gelar Meeting Class

Selasa, 15 Juni 2021 | Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T04:04:42Z

 

Cabang Olahraga Voli Ball Mewarnai Agenda Meeting Class Antar Santri Ponpes Al-Falah Gorontalo

Dalam rangka membangun kebersamaan dan jalinan silaturahim yang kuat antar sesama santri  di berbagai tingkatan, Pondok Pesantren Alfalah Gorontalo melalui bidang keolahragaan menggelar meeting class.


Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Dr. Munkizul Umam Kau, M.Fil selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-falah saat membuka pelaksanaan agenda kegiatan. Rabu (16/06/2021)


“dalam rangka membangun kebersamaan dan memperkuat jalinan ukhwah dan silaturahim antar sesama santri diberbagai tingkatan yang ada dilingkungan Pondok Pesantren Alfalah ini, maka atas inisiasi dari berbagai pihak alhamdulillah kegiatan ini bisa dilaksanakan.” Ungkap Kiai Munkiz mengawali sambutannya.



“saya berharap dalam pelaksanaanya nanti agar tetap memperhatikan asas kemanfaatan dan keselamatan bersama. karena sekali lagi kita saat ini masih dalam suasana pandemi yang menuntut kita untuk terus senantiasa memperhatikan dan melaksanakan protocol kesehatan sebagaimana yang berlaku.”lanjut sosok kiai yang bergelar Doktor ini.



Sementara itu, secara terpisah Sabrin Nurdiansyah selaku ketua pantia pelaksana kegiatan kepada awak media mengungkapkan bahwa dalam agenda meeting class ini pihaknya  mempertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya olahraga Futsal, Voli ball, Bulu Tangkis, Sepak Takraw dan Tarik Tambang.



tarik tambang antar santri alfalah


×
Berita Terbaru Update