Notification

×

Iklan

Iklan

Latihan Kepemimpinan Organisasi Siswa MAN 1 Boalemo Hadirkan Sosok Pemimpin Muda Inspirasi

Senin, 15 November 2021 | November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T06:37:18Z




Latihan Kepemimpinan Organisasi (LKO) MAN 1 Boalemo Yang dihadiri Oleh Moh. Wisnu Sau; Sosok Pemimpin Muda Inspirasi Kabupaten Boalemo
Tazmiera.com. Dalam pelaksanaan program kegiatan latihan kepemimpinan organisasi (LKO) bagi siswa, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boalemo melalui pelaksana kegiatan menghadirkan sosok pemimpin muda inspiratif Kabupaten Boalemo Mohamad Wisnu Sau. SM. MSi.


Rosman Manto selaku ketua panitia dalam sambutan pengantarnya mengungkapkan bahwa sosok Moh. Wisnu Sau merupakan salah satu pemimpin muda yang saat ini didaulat oleh masyarakat untuk menjabat sebagai Kepala Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. Dari sosok muda inilah kemudian lahir terobosan-terobosan inovatif dibidang pemerintahan desa yang dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.




“atas nama panitia pelaksana, kami menghaturkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak pemateri yang telah sudi menyisihkan waktunya untuk membersamai kami dalam gelaran agenda pelatihan kepemimpinan organisasi anak-anak kami di MAN 1 Boalemo.” Ungkap Rosman Manto membuka pengantarnya.


“dalam kesempatan yang luar biasa ini sengaja kami menghadirkan sosok muda inspirasi yang ideal bagi remaja masa kini yakni generasi milenial. Dimana sosok muda inspirasi yang ada telah berhasil mengaktualisasikan ide dan terobosan-terobosannya secara nyata ditengah masyarakat sehingga berdampak positif terhadap pembangunan daerah.” Tegas Rosman Manto


“dan kriteria yang ada untuk skala kita yang ada di Boalemo saat ini salah satunya jatuh pada orang yang saat ini hadir bersama kita diruangan ini, sosok Kepala Desa Termuda Kabupaten Boalemo Ayah Wisnu Sau.” Pungkas Rosman Manto  disambut sorak tepuk tangan riuh seluruh peserta pelatihan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Rosman Manto mengajak kepada suluruh peserta pelatihan agar kiranya dapat memanfaatkan momentum istimewa ini secara maksimal, menyerap pengalaman ril tentang pola kepempinan sehingga mampu melahirkan tatanan organisasi yang profesional dalam mewujudkan visi dan misinya.
×
Berita Terbaru Update